18 Mar 2009

Lelah

Yah, udah rabu lagi...saatnya menunggu sesi 2 spss, hehe
tapi, sore ini aku akan rapat voters education....
yap, ituloh prokernya bem ui 09

sebenernya aku lagi rada bete....oke, aku akan beri tahu apa yang bikin aku bete.
pagi ini aku dikagetkan dgn sms (bagi aku nadanya seperti perintah) yang membuat aku ilfil,,,tambah ilfil dari pekan kemarin....

padahal, aku udah tutup buku tentang masalah itu....
aku udah ga memerdulikan tentang hal itu lagi deh intinya...tiba2, pagi tadi orang itu membuka kembali bukunya (loh??,ngguyon aj)

Jika ia mengatakan bahwa ia kecewa, aku akan menampiknya bahwa aku lebih kecewa.
tinggal bilang kan bahwa dia sudah keluar, aku pun udah tau...

wah, jadi emosi nih akunya, mungkin beberapa teman bisa mengerti


jujur, aku tidak mau punya musuh, apalagi orang ini udah kuanggap jadi saudaraku sendiri.


I can't believe...


yaudah deh, kututup sj lagi biar JELAS bahwa aku sudah menutup hal ini


yuk kita kembali semangat (:*)


wassalam



jzkllh khairan katsira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar