12 Mei 2012

Kangen, Apa Karena Allah?


Pernahkah kamu jatuh cinta? kalau pernah, memang benar yang namanya jatuh cinta itu berjuta rasanya. dan menyenangkan sekali rasanya jika kita memutar ulang memori hidup kita di kala cinta tercurah dari dan untuk kita. timbal balik. sejumput saja cinta itu mengecup pipi kita, dan dunia kita terasa indah tiba-tiba, tanpa permisi. seperti tiba-tiba ada lelaki (lawan jenismu) yang mengirimu pesan singkat ke ponselmu berisi: "Hai, xxx lagi apa? kita lagi ............................, lebih seru kalau ada kamu :)" absurdnya lagi pesan itu dikirim malam minggu. awwww :3. memerahmudalah hatimu.
dan hei, tapi bagaimana jika cinta itu berjangka, maksudku hanya dikontrak setahun saja....dapatkah ia menghilang begitu saja? bisa saja, tapi sulit bagi mereka yang sudah terkena cinta buta. akulah korban cinta buta itu.
sekonyong-konyong mereka merasuki hidupku, bahkan mengubahnya. saat aku disibukkan dengan mereka, hanya senang yang kurasa. bahagia! lalu kini, kontrakku sudah habis. jangkaku hanya setahun dan tak bisa diperpanjang (seperti kredit ya, hihi). dua ribu sebelas saja. aku seperti baru saja tersadar bahwa AKU KANGEN! ya, sebutlah kangen, rindu, atau apapun itu. rasanya tak cukup jika hanya memutar ulang rekam memori kemarin, aku ingin berada di sana, aku ingin menjadi pemainnya! 


ah, apalah daya. hanya menuliskannya yang kumampu. jadi, kuabadikan saja rasa ini di sini ya. agar dunia tahu, atau siapa tahu ada salah satu dari mereka yang membacanya :)
untuk kalian yang memberiku senyuman di kala gundah, untuk kalian yang memberiku arti hidup, untuk kalian yang memberiku cinta yang tulus, kesma 2011
jadi, wajar ya kalau aku cemburu dengan kalian yang masih aktif dan akan terus aktif di kesma - kesejahteraan mahasiswa -


nah, tahulah aku bahwa aku mencintainya bukan atas dasar nafsu, tapi dari qalbu. qalbu yg Allah berikan. maka cintailah mereka karena Allah, as! Allah saja.


-Jangan ngarepin ini postingan cinta yang ngegalau ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar