27 Okt 2009

Diary Hari Ini

Hari Ini banyak banget kejadian yang aku alami..start from morning's meeting
Nah, ceritanya pagi ini aku ada meeting (rapat maksudnya); saat aku sampai di lenteng, aku iseng2 buka hape dan ternyata waktu telah menunjukkan bahwa aku sudah telat 3 menit (kacau2)...sempet mikir, izin telat gak ya?? tapi ternyata gak aku lakuin,,soalnya udah telat banget buat minta izin..trus kulanjutin aja..
begitu mendekati rel kereta di daerah ui..aku mulai lari-lari deh..gakl tau tuh jam berapa
well, finally sampe jg aku di lokasi..tapi, berhubung udah telat banget, aku berinisiatif buat manjat atau mendaki atau apalah pembatasnya...wih aku manjat kayak spiderman tuuh keren banget deh pokoknya..
udah pede gitu, pas aku nengok ke samping..lho2 koq ada 2 orang ikhwan?? nah posisinya lagi gak bagus tuh..secara gitu sedang dalam posisi manjat, trus pas nengok ke depan, lha..lha, koq lebih banyak ikhwan lagi??? duh, aku bingung banget..namun terpaksa lah aku selesaikan agenda memanjatku hari itu,,kalo gak masa aku rapat dengan pose seperti itu..?!?! kan aneh..
lanjut, selesai rapat aku belajar (mau kuis) trus saat berniat sholat dhuha eh ga ada air di mushola fakultas..trus aku jalan ke jurusan,,kamar mandi punmasih dikunci..lengkaplah deritaku,,kupikir gak akan jadi sholat dhuha..eh ternyata jadi juga karena pintu kamar mandinya udah dibuka..^^

next, saat dunia kuliah telah kutaklukkan hari ini, aku pulang menderu senja..gak taunya bebearapa jalan di UI terblokir dengan air hujan yang bercampur tanah..jadinya coklat2 gitu deh,,,para pejalan kaki pun harus mencari ide untuk keluar dari 'sungai' dadakan itu..

 nah, selanjutnya aku pulang nih..menunggu bis..
pernah lihat sarden kalengan??waktu naek bis 63 sore tadi, bis itu udah mirip sarden kaleng..semua dijejalkan supaya masuk..beruntung aku bisa duduk, jadi gak perlu terombang-ambing di antara manusia2 yang bau keringet sepulang kerja itu..

yah, itulah hari ini...penuh kejadian yang aneh..
moga bisa menjadi tabungan amal di akhirat kelak

amiin..sekarang mau belajar dulu..besok UTS lhoh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar