14 Nov 2009

My Fraidee (minjem nama anak rohis)

Jum'at kemarin (13/11) aku berangkat ngampus pagi-pagi bgt. hmm, jadi ceritanya ada rapat dan aku telat. trus aku kuliah dan masih ngerasa bersalah banget atas ketelatanku tadi pagi. tapi setelah itu aku bs menetralisir keadaanku itu.
Setelah itu aku kuliah, dan ternyata kuliah ke-2 ku dibatalkan. diganti sabtu pagi. untuk mengisi kekosongan waktu, aku jalan ke FIB untuk makan siang. tau2 aku ketemu kak oki (pemeran anna di KCB)..cuantik banget deh.selain itu aku jg ktemu temen SMA aku si Lita..ihh kangen deh sm dia..
setelah itu, aku gak jadi ngisi mentoring karena anak2nya telat keluar..fiuhh, aku belum belajar bener2 sih, hehe. trus aku ke MUI buat rapat mentoring 28..gak disangka2 ketemu banyak alumni 28..seneng juga, dan pas pulang ke MIPA aku kehujanan..basah banget deh, kayak disiram air seember..jaket (syaja'ah)-nya, kerudungnya (pake kerudung putih pula), kaos kakinya (dingiin)..akhirnya aku pulang deh..di bis aku ketiduran, aku pikir macetnya gak parah. tau2nya aku ketiduran hampir sejam! ya ampun, gak nyangka banget deh..trus juga, karena hujan aku memutuskan untuk jalan, 20  menitan deh (gara2 macet itu). pegel juga sih, udah lama gak jalan jauh. eh, di jalan kau nemuin hamster..lucuuuuuuu bangeeet..mau ku ambil, tapi kayaknya punya orang lain deh, jadi gak kuambil, lagian itu kan tikus.geli aku.akhirnya pulang deh, sampe jg di rumah..
udah, itu aja. tapi bagiku it was an amazing day..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar